Seorang ahli paleontologi dari Jerman bernama Dr. Hermann Nigel menerima pekerjaan dari seorang bangsawan kaya yang tidak mau disebutkan namanya. Pekerjaan yang sangat menarik dan bergaji tinggi, yaitu meneliti dan mencari naskah-naskah dongeng dari seluruh dunia. Suatu ketika saat melakukan penggalian di dekat gua Geissenkloesterle di Blaubeuren, Dr, Hermann Nigel menemukan lempengan batu dari zaman kuno yang gambar dan tulisan dalam bahasa Armenia yang mengisahkan tentang Putri Salju. Lempengan yang ditemukan oleh Dr. Hermann Nigel berjumlah dua puluh tiga, terdiri atas dua puluh satu lempengan batu berukuran besar yaitu 50 x 75 cm, dan dua buah lempengan berukuran kecil yaitu 30 x 25 cm yang fotonya dapat dilihat di bawah ini.

Project Snow White2 Project Snow White3

Sedangkan untuk kedua puluh satu lempengan lainnya, Dr. Hermann Nigel tidak bersedia untuk mempublikasikan gambarnya, karena dia tidak ingin penemuannya dibajak orang lain. Akan tetapi Dr. Hermann Nigel telah menerjemahkan seluruh lempengan batu yang berbahasa Armenia kuno itu ke dalam bahasa Inggris dan menyusunnya dalam sebuah buku yang berjudul: The Real Story of Snow White. Selain itu, Dr. Hermann Nigel juga telah menyusun peta kuno yang menunjukkan lokasi terjadinya kisah dalam cerita Putri Salju pada lempengan batu yang ditemukannya, di bawah ini adalah peta yang disusun oleh Dr. Hermann NigelSNOW WHITE KINGDOM

Berdasarkan penemuannya itu, Dr. Hermann Nigel yakin bahwa kisah Putri Salju benar-benar ada, bukan hanya dongengan saja. Setelah kerja keras, mulai tahun 2012, akhirnya terjemahan dari lempengan-lempengan batu itu akhirnya berhasil diselesaikan oleh Dr. Hermann Nigel.

Maka di tahun 2014 terbitlah buku THE REAL STORY OF SNOW WHITE

cover the real story of snow white

cover the real story of snow white

DAPATKAN HANYA DI GOOGLE PLAY STORE

https://play.google.com/store/books/details/Yoyok_Rahayu_Basuki_THE_REAL_STORY_OF_SNOW_WHITE?id=jHcZAwAAQBAJ

Video promo dapat dilihat di